Mengatasi Keterlambatan Pelayanan Kesehatan di Selayar

 Sekretariat DPRD - Senin, 06 Jan 2025 21:33:11    Dilihat 531x
.

Sekretariat DPRD Selayar - Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Kesehatan, RSUD KH. Hayyung, dan BPJS Kesehatan untuk membahas perbaikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Selayar dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, BPJS, anggota dewan, tenaga medis dan paramedis.

Ketua Komisi II DPRD Selayar, Hj. Asmawar, menekankan pentingnya pelayanan yang ramah dan cepat. "Pelayanan harus dibuka tepat waktu dan lebih ramah kepada masyarakat. Keterlambatan buka pelayanan tidak bisa dibiarkan," tegasnya. Ia juga mengingatkan bahwa pelayanan kesehatan harus memprioritaskan kepuasan masyarakat.

Direktur RSUD KH. Hayyung menyampaikan permohonan maaf atas keluhan dan berkomitmen memperbaiki pelayanan. "Kami akan perbaiki pelayanan yang lambat dan meningkatkan kualitas pelayanan," ujarnya. RDP ini menjadi momentum evaluasi pelayanan kesehatan untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

SHARE

207 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment