Perkuat Silaturahmi dan Informasi, Bamus Provinsi Kunjungi DPRD Selayar

 Sekretariat DPRD - Rabu, 05 Jan 2022 21:23:35    Dilihat 363x
.

Sekretariat DPRD Selayar - Badan Musyawarah (Bamus) Kunjungan kerja ke Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Senin, (9/03/2020). Setiba di Kantor, Bamus disambut hangat Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar bersama Anggota komisi di di Ruangan Pimpinan DPRD Mappatunru. Dalam kunjungannya, Bamus DPRD Provinsi bersama sekretariat menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Diketahui, tujuan kunjungan Bamus DPRD Provinsi ingin berbagi informasi mengenai badan musyawarah DPRD untuk menyusun berbagai macam program kedepannya. “Tujuan kedatangan kami ke Selayar, untuk berbagi informasi, menggali juga mengenai badan musyawarah DPRD,” tutur Andi Muhammad Irfan AB, Bamus DPRD Provinsi.

Kunjungan Bamus, lanjut Irfa, sebagai kegiatan dengan berbagai kesepakatan yang nantinya bisa membuat Bamus memiliki kekuatan yang besar agar dapat di intervensi internal DPRD maupun eksternal. Pada kunjungannya kali ini, Bamus Provinsi berharap terjalinnya silaturahmi dengan baik serta dapat bertukar informasi perihal kegiatan DPRD Kepulauan Selayar. “Jika ada inovasi yang dikembangkan di kabupaten bisa di kembangkan di provinsi, atau sebaliknya,” tutup Andi Muhammad Irfan AB

SHARE

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment