Selasa, 20 Agustus 2019 07:14

Setwan koordinasi persiapan pelantikan anggota DPRD terpilih

                                                     persiapan pelantikan                                        

                                                                          (foto : neni)

dprdkepulauanselayarkab - Sekretaris DPRD bersama staf menggelar rapat staf pada selasa (20/08/2019) untuk membahas persiapan pelaksanaan rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah anggota DPRD masa jabatan 2019 – 2024.

Sebagaimana telah disepakati sebelumnya bahwa pengambilan sumpah anggota DPRD terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2019, sehingga Sekretaria DPRD dibawah Pimpinan Andi Aswar, S.H.,MH sudah memulai melakukan rangkaian persiapan demi suksesnya acara pengambilan sumpah mengingat acara tinggal menghitung hari.

Disampikan oleh Sekretaris DPRD bahwa rapat paripurna pengambilan sumpah (pelantikan) anggota DPRD kali ini berbeda dengan lima tahun lalu jika pada beberapa periode sebelumnya dilaksanakan di gedung DPRD, untuk kali ini pertama kalinya akan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati yang memiliki ruang dengan kapasitas yang lebih luas. Oleh karena tempat pelaksanaan yang berbeda maka persiapan dan koordinasi antar staf harus lebih aktif, “seluruh staf harus terlibat aktif dan mengambil bagian demi suksesnya acara ini” kunci Andi Aswar.

Baca 179 kali

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.

Profil Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar