Senin, 08 April 2019 13:16

DPRD Terima LKPJ TA 2018 dan Rancangan tiga ranperda

penyerahan lkpj 2018a

DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar menerima Rancangan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2018 dari Pemerintah Daerah yang diserahkan oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin dalam rapat Paripurna DPRD yang digelar pada Senin (8/4) di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Kepulauan Selayar menyampaikan bahwa LKPJ 2018 memuat penjabaran hasil kinerja pembangunan yang secara konstitusional harus disampaikan oleh Kepala Daerah setelah berakhhirnya tahun anggaran. Disampaikan pula bahwa kinerja Pemerintahan daerah yang telah dilaksanakan dalam tahun 2018 tidak lepas dari dokumen perencanaan yang pada dasarnya adalah suatu kerangka kerjasama untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten Kepulauan Selayar.

 

Rapat Paripurna DPRD yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mappatunru, S.Pd. didampingi oleh Wakil Ketua DPRD, Muhammad Aris Ridwan, S.E selain dihadiri oleh anggota DPRD turut dihadiri oleh Pimpinan OPD, Muspida, Kepala Desa dan Tokoh agama serta undangan lainnya.

Selain menerima rancangan LKPJ Tahun 2018, DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar juga menerima 3 (tiga) buah rancangan Peraturan Daerah, masing-masing : Ranperda tentang rencana induk pembangunan Kepariwisataan tahun 2019-2034, ranperda tentang Pembinaan dan Pengawasan pelaksanaan sertifikasi usaha pariwisata daerah, dan ranperda tentang penyelenggaraan penanggulangan bencana daerah. (iknul)

Baca 356 kali

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.

Profil Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar