Minggu, 01 April 2018 17:52

Panen Raya Padi Desa Mare Mare

UntitledDalam Panen Raya Padi di Desa Mare Mare Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar yang diselenggarakan oleh Masyarakat Desa Mare Mare pada minggu 1 April 2018 turut hadir Wakil Ketua DPRD Muhammad Aris Ridwan, S.E mendampingi Bupati Kepulauan Selayar.

Dalam kesempatan panen ini, Bupati, Muh. Basli Ali menyampaikan bahwa potensi pertanian, khususnya sawah masyarakat di wilayah ini cukup penting untuk dikembangkan kedepannya untuk itu Bupati Muh. Basli akan senantiasa memperhatikan apa yang menjadi harapan masyarakat.

"Pembangunan infrastruktur di Kepulauan Selayar kita upayakan merata baik yang di wilayah kecamatan kepulauan maupun yang di wilayah kecamatan daratan. Saya harap masyarakat dapat bersabar," ujarnya
Meski sudah beberapa kali panen, namun panen raya bersama-sama dengan orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar, baru pertama kalinya dilaksanakan.

Selain dari Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar turut hadir Anggota DPRD Muh. Anas Kasman Ali, S.H.(Wilky Saputera)

Baca 505 kali

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.

Profil Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar