Kamis, 02 Juli 2020 18:16

Komisi I DPRD Gencar Sosialisasikan Program Hafiz Al Qur’an

 

kOMISIzz

 

dprdkepulauanselayarkab.go.id – Komisi 1 Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar terus melakukan pengawasan terhadap Bantuan Langsung Tunai (BLT). Pengawasan tersebut menyasar ke beberapa wilayah pedesaan di Kabupaten Kepulauan Selayar seperti Desa Kaburu, Desa Barugaiya, Desa Polebonging, Desa Mekar Indah, Desa Lalang Bata, serta beberapa wilayah di Kecamatan Buki.

Selain melakukan pengawasan langsung terhadap penyaluran BLT, Komisi 1 DPRD Kabupaten Selayar juga menginstruksikan ke Kades perihal Program Hafiz Al-Qur’an. Program yang dijalankan dalam bentuk lomba, menghafal Juz 30 dan akan dilaksanakan di masing-masing dusun. Dengan target minimal tiga orang putra/putri Selayar yang tahun ini sudah bisa menghafal juz 30.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komisi 1 DPRD, Andi Mahmud, ST juga menyinggung soal Bumdes online seperti menyediakan layanan jasa Bumdes online di masing-masing desa akan mempermudah perputaran ekonomi di Desa.

“Bumdes berperan sebagai penyedia jasa dengan menyediakan pengantaran semua kebutuhan pokok masyarakat di masing2 desa demi terwujudnya program GO-BUMDES,” Tutup Andi Mahmud, ST.

Baca 79 kali

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.

Profil Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar