Jumat, 26 Juni 2020 22:58

Kasmawati Bachtiar, Anggota DPRD PAW resmi dilantik

kasmawati Small

                                    Kasmawati Bachtiar, Saat melakukan pengucapan sumpah/janji,  foto : irfan Sumardin

 dprdkepulauanselayarkab.go.id – DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar rapat Paripurna istimewa dengan agenda Pungucapan sumpah/janji anggota DPRD Pengganti Antarwaktu pada Jum’at (26/06/2020).

Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD, dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar, Anggota DPRD, beberapa Kepala OPD serta dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Kesehatan.

Bertindak sebagai pemandu pengucapan sumpah/janji adalah Ketua DPRD Kepulauan Selayar Mappatunru, S.Pd., yang diawali dengan pembacaan surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan nomor 1462/VI/tahun 2020 tentang Pengangkatan Pengganti Antarwaktu (PAW) DPRD Kepulauan Selayar sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024 oleh Sekretaris DPRD, Andi Aswar, S.H.,MH.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, menyampaikan “DPRD dan kepala daerah mempunyai fungsi yang saling melengkapi yaitu fungsi legislasi dan anggaran. Oleh karena itu, sangat di perlukan ke kompakan, sinergitas, saling menopang dan mendukung antara DPRD dengan pemerintah daerah dengan demikian kebijakan yang efektif dapat dijalankan secara formal dan akan membawa dampak positif pada kemaslahatan rakyat, dalam wujud kesejahtraan masyarakat secara kesungguhan di daerah yang kita cintai,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, dengan suara yang terbata dan menahan tangis Basli Ali menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada (alm) Muh. Aris Ridwan atas pengabdian yang diberikan kepada bangsa dan daerah Selayar.

“Kepada Kasmawati Bahtiar, selamat bekerja dalam mengambang tugas, sesuai janji yang telah di ucapkan,” tutup bupati di kabupaten berjuluk Tanadioang, Selayar. (Iknul)

Baca 92 kali

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.

Profil Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar