Minggu, 22 Maret 2020 15:58

Rapat Pimpinan DPRD bahas antisipasi penanganan covid 19

covid 1

                                                         (Rapat Pimpinan DPRD, Ahad 22/03/2020) Foto : Humas Setwan)

dprdkepulauanselayarkab.go.id – Meluasnya menyebaran virus covid 19 hingga Sulawesi selatan membuat DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar perlu melakukan koordinasi guna mengantisipasi penyebarannya di Kepulauan Selayar.

Ahad (22/03/2020) DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar gelar rapat Pimpinan di ruang rapat fraksi untuk membahas antisipasi Penanganan Covid 19, tidak hanya Pelabuhan yang di tutup sementara akan tetapi juga Bandara H. Aroepala.hal tersebut dilakukan semata mata bertujuan untuk memutus mata rantau penyebaran covid 19 di Kepulauan Selayar serta memberikan rasa aman kepada masyarakat selayar.

Wakil ketua DPRD Selayar, Muh. Aris Ridwan dalam rapat pimpinan tersebut mengatakan, “Sebelum keputusan ini, DPRD Kabupaten Selayar akan mengundang dinas terkait dan Direktur Rumah Sakit untuk membicarakan bagaimana langkah yang akan dilakukan untuk menangani Covid-19,” ujarnya.

“Mengenai covid-19 ini perlu di lakukan sosialisasi kepada masyarakat, kita perlu sosialisasi, apa itu covid-19, bagaimana penularannya, kita juga sebagai anggota DPRD perlu tahu banyak,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan nantinya akan mengundang instansi terkait yang diagendakan pada hari Selasa 24 Maret 2020 mendatang. (Iknul)

Baca 83 kali

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.

Profil Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar