Senin, 09 Maret 2020 13:32

Bamus DPRD Selayar Jamu Bamus DPRD Provinsi

silaturahmi bamus

                                     DPRD Kepulauan Selayar saat menerima kunjungan silaturahmi DPRD Provinsi di Ruang Ketua DPRD.

dprdkepulauanselayarkab.go.id – Bamus DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar menerima kunjungan anggota Bamus DPRD Provinsi pada Senin (9/03/2020).

Anggota Bamus DPRD Provinsi disambut hangat oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Mappatunru, S,Pd di beserta anggota Bamus DPRD Kepulauan Selayar.

Dalam kunjungannya, Bamus DPRD Provinsi Bersama pihsk Sekretariat DPRD Provinsi menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Diketahui, tujuan kunjungan Bamus DPRD Provinsi ingin berbagi informasi mengenai badan musyawarah DPRD untuk menyusun berbagai macam program kedepannya.

“Tujuan kedatangan kami ke Selayar, untuk berbagi informasi, menggali juga mengenai badan musyawarah DPRD,” tutur Andi Muhammad Irfan AB, Bamus DPRD Provinsi.

Kunjungan Bamus, lanjut Irfa, sebagai kegiatan dengan berbagai kesepakatan yang nantinya bisa membuat Bamus memiliki kekuatan yang besar agar dapat di intervensi internal DPRD maupun eksternal.

Dalam kunjungannya, Bamus Provinsi berharap terjalinnya silaturahmi dengan baik serta dapat bertukar informasi perihal kegiatan DPRD Kepulauan Selayar.

“Jika ada inovasi yang dikembangkan di kabupaten bisa di kembangkan di provinsi, atau sebaliknya,” tutup Andi Muhammad Irfan AB. (Iknul)

Baca 91 kali

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.

Profil Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar