Senin, 19 Agustus 2019 21:14

DPRD dan Pemerintah Daerah tetapkan APBD-P TA 2019

 

                                                                    apbd p 2019

                                                                     (foto : Pipink)

dprdkepulauanselayarkab - DPRD Kepulauan Selayar menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019 menjadi Peraturan Daerah berdasarkan Surat Keputusan DPRD Nomor 7 Tahun 2019 tentang Persetujuan DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun Anggaran 2019 sebagaimana yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Andi Aswar, S.H.,M.H. dalam rapat Paripurna DPRD senin (19/8/2019) di gedung DPRD Jl. Jend Achmad Yani.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD, Mappatunru, S.Pd, ini dihadiri oleh 17 orang anggota dewan lainnya sehingga dinyatakan qourum.

Dalam laporan hasil pembahasan yang disampaikan oleh sekretaris Badan Anggaran, Andi Aswar, S.H.MH. menyampaikan 5 lima Fraksi di DPRD Kepulauan Selayar yaitu Fraksi Golkar, Fraksi PKS, Fraksi Gerindra, Fraksi Sahabat Rakyat, Fraksi Bangkit Bersatu menerima dan menyetujui rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD TA 2019 untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dalam Pandangan akhirnya menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur rapat paripurna berjalan lancar dan APBD-P TA 2019 dapat ditetapkan. (viska)

Baca 211 kali

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.

Profil Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar