Jumat, 02 Agustus 2019 11:53

Kabag. Persidangan dan Hukum Setwan inisiasi "DPRD menyapa"

 

                                                                                          

kabag hukum

       Kabag. Persidangan dan Hukum Setwan, Andi Jalaluddin Amar, S.H.

dprdkepulauanselayarkab - DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Sekretariat DPRD buka layanan interaksi DPRD menyapa.

DPRD menyapa adalah sebuah sarana aspirasi yang strategis berbasis media sosial yang mudah diakses dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat sekaligus interaksi dengan DPRD terhadap penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik, DPRD menyapa diinisiasi oleh Kepala Bagian Persidangan dan Hukum Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Jalaluddin Amar, S.H.

Dengan adanya Layanan aspirasi masyarakat bebasis media online (sosial media) diharapkan dapat lebih maksimal dalam mengakomodir kepentingan masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi terutama bagi masyarakat yang wilayahnya cukup jauh dari ibu kota kabupaten. Sebagai contoh masyarakat yang tinggal di Kepulauan tidak perlu lagi meninggalkan pekerjaan, dan menghabiskan waktu serta biaya untuk sekedar ke Benteng menyampaikan aspirasi. Demikian dikemukakan oleh Kepala Bagian Persidangan Hukum Setwan.

dprd menyapa1Masyarakat dapat mengirimkan aspirasi melalui media online IG dprd_selayar, WA/SMS (no Call) 082 187 504 855, dan akan diverifikasi terlebih dahulu oleh admin dan selanjutkan akan diteruskan ke Sekretaris DPRD dan Anggota DPRD, dan apa bila sudah terdapat rumusan tindaklajut maka Sekretariat DPRD akan memberikan informasi melalui media yang sama. Hasil fasilitasi kemudian akan di publikasi melalui media DPRD yaitu IG dprd_selayar dan website resmi dprd, dprdkepulauanselayarkab. (neni)

Baca 366 kali

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.

Profil Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar