Selasa, 24 April 2018 04:24

Anggota Komisi II DPRD Tinjau Langsung UNBK SMP Tahun 2018

komisi 2 pantau ujian

Anggota DPRD saat sedang

memantau pelaksanaan ujian (foto:komisi 2)

dprd.kepulauanselayarkab.go.id - Anggota Komisi II DPRD Tanri Bangun Patta dan Hj. Sitti Sofiah, S.Ag., meninjau langsung proses Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP dan MTS Kabupaten Kepulauan Selayar di SMP NEGERI 2 BENTENG dan SMP NEGERI 1 BONTOHARU pada Selasa (24/4/2018).

Pelaksanaan UNBK di SMPN 2 Benteng adalah untuk pertama kalinya dilaksanakan tahun ini di Kabupaten Kepulauan selayar untuk itu kunjungan Anggota DPRD dimanfaatkan oleh para Guru menyampaikan Aspirasi permasalahan dan kendala yang dihadapi selama proses pelaksanaan UNBK diantaranya Ketersediaan sarana dan prasarana komputer yang tidak memadai, koneksi internet yang kurang bagus.

pantau UNBK

 

Dengan harapan agar tahun yang akan datang pelaksanaan UNBK dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan seluruh siswa dapat mengerjakan soal soal dengan baik.

Selain itu dihari yang sama Anggota DPRD juga memantau proses Ujian di SMP 1 Bontoharu, beda halnya dengan SMPN 2 Benteng proses pelaksanaan ujian Nasional Kertas Pensil terpantau Aman dan lancar tanpa hambatan. (neni)

Baca 496 kali

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.

Profil Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar